SUKSES DALAM IKLAN PPC (Pay Per Click)
Iklan Pay Per Click cukup sederhana. Search Engine (Google misalnya) memungkin kan pengguna untuk membeli listing di hasil pencarian mereka. Saat ini PPC telah menjadi cara tercepat untuk menarik lebih banyak teman dan penggemar untuk bisnis anda.
Ada 8 langkah dasar untuk menjalankan kampanye PPC sukses
1. Tahu apa PPC ?
Iklan bayar per kilik adalah cara yang bagus untuk mengekspos perusahaan dan produk anda kepada pelanggan potensial. Anda lebih maju di banding perusahaan lain untuk kata kunci yang pengguna ketik di mesin pencari, mudah-mudahan mendorong mereka ke website anda.
2. Tahu Target Pemirsa Anda
Sangatlah penting untuk benar-benar mengidentifikasi tarfet pelanggan anda. Memahami demografi target pelanggan membantu anda menentukan dengan tepat bagaimana produk dan layanan harus bernada sehingga prospek dapat ditekan saluran penjualan. Tahu audiens target anda dan anda tahu kebutuhan mereka.
3. Tentukan Strategi dan Tujuan
Apa yang benar-benar ingin anda capai ? Apakah menjual produk atau pertumbuhan pemirsa ? mungkin anda mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk newsletter anda? Jadilah yang jelas tentang apa yang anda iklankan, karena ini akan membantu anda memilih kata kunci yang tepat dan menulis sebuah iklan yang sesuai, tetapkan tujuan anda membangunnya ke strategi anda.
4. Membuat Penelitian kata Kunci
Ini adalah langkah yang paling penting dan anda harus benar-benar kuasai. Anda harus mencari kata kunci yang akan mengarahkan lalu lintas relevan dengan halaman arahan anda. Jadilah spesifik, kata kunci yang anda tawar harus mencerminkan apa yang akan digunakan pelanggan pontensial anda di search engine ketika mencoba untuk mendapatkan produk atau layanan anda. Percobaan dengan kata kunci yang berbeda dan berfokus pada kata kunci yang sempit dan tertarget. Karena kurang memakan biaya dan pengguna yang mengetiknya
5. Mengatur Anggaran
Tentukan berapa yang bersedia anda bayar untuk kata kunci anda, dan perlu di ingaat bahwa biaya akan bervariasi dengan daya asing pasar anda. Memilih kata kunci yang kompotitif dapat dengan cepat mengurus anggaran anda, sementara memilih kata kunci yang lebih relevan, lebih baik harganya dapat menyebab kan hasil maksimal dari anggaran pemasaran dan meningkat kan penjualan
6. Tulis Iklan Yang Baik
Iklan PPC yang paling membutuhkan beberapa frase deskriptif singkat tentang layanan anda, Judul dan link URL. Jangan meremehkan pentingnya hal ini, beriklan pelanggan pontensial anda informasi yang relevan akan membujuk mengklik ke website anda
7. Rekam Jejak Semuanya
Akun PPC anda memungkin kan anda untuk melihat berapa banyak uang yang anda habiskan dan berapa banyak pendapatan yang masuk, apa kata kunci dan iklan yang menghasilkan hasil terbaik. Anda akan perlu berkeksperimen denang kata unci yang berbeda
4. Membuat Penelitian kata Kunci
Ini adalah langkah yang paling penting dan anda harus benar-benar kuasai. Anda harus mencari kata kunci yang akan mengarahkan lalu lintas relevan dengan halaman arahan anda. Jadilah spesifik, kata kunci yang anda tawar harus mencerminkan apa yang akan digunakan pelanggan pontensial anda di search engine ketika mencoba untuk mendapatkan produk atau layanan anda. Percobaan dengan kata kunci yang berbeda dan berfokus pada kata kunci yang sempit dan tertarget. Karena kurang memakan biaya dan pengguna yang mengetiknya
5. Mengatur Anggaran
Tentukan berapa yang bersedia anda bayar untuk kata kunci anda, dan perlu di ingaat bahwa biaya akan bervariasi dengan daya asing pasar anda. Memilih kata kunci yang kompotitif dapat dengan cepat mengurus anggaran anda, sementara memilih kata kunci yang lebih relevan, lebih baik harganya dapat menyebab kan hasil maksimal dari anggaran pemasaran dan meningkat kan penjualan
6. Tulis Iklan Yang Baik
Iklan PPC yang paling membutuhkan beberapa frase deskriptif singkat tentang layanan anda, Judul dan link URL. Jangan meremehkan pentingnya hal ini, beriklan pelanggan pontensial anda informasi yang relevan akan membujuk mengklik ke website anda
7. Rekam Jejak Semuanya
Akun PPC anda memungkin kan anda untuk melihat berapa banyak uang yang anda habiskan dan berapa banyak pendapatan yang masuk, apa kata kunci dan iklan yang menghasilkan hasil terbaik. Anda akan perlu berkeksperimen denang kata unci yang berbeda
No comments:
Write comments